Berita  

Febby Carol Menguatkan Virgoun yang Tersandung Kasus Narkoba

Febby Carol Menguatkan Virgoun yang Tersandung Kasus Narkoba

Sebagai seorang kakak, Febby Carol berusaha memberikan dukungan kepada Virgoun yang tengah menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Febby dan ibunya meluangkan waktu untuk mengunjungi Polres Metro Jakarta Barat guna mengetahui kondisi Virgoun.

Menurut Febby, kondisi Virgoun saat ini baik dan sehat. Meskipun begitu, Virgoun tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.

“Saya hanya ingin memberikan dukungan sebagai kakak. ‘Bagaimana kabarmu? Sehat? Tetap kuat ya. Semoga setelah masalah ini, kita bisa menjadi lebih baik lagi’,” ujar Febby Carol di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

“Virgoun dalam kondisi baik, sehat, dan sudah beristirahat cukup. Ini adalah proses yang harus dilalui, dan mungkin akan memakan waktu sampai besok. Jadi, kita masih harus menunggu,” tambahnya.

Setiap Orang Punya Masalah

Febby tidak mengungkapkan alasan rinci mengapa Virgoun mengonsumsi narkoba. Namun, ia menduga Virgoun mengalami stres akibat berbagai masalah hidup, termasuk perceraian dengan Inara Rusli.

“Intinya, saya hanya mewakili. Kemarin dia baru saja mendapatkan keputusan cerai. Setiap orang punya masalah masing-masing. Dia tidak menceritakan semuanya, tapi jelas dia sedang stres dan kecewa. Sebagai keluarga, kenapa harus seperti ini,” jelas Febby.

“Kamu Oke? Tetap Kuat…”

Febby menyebut Virgoun menyesali perbuatannya yang membuatnya harus berurusan dengan hukum. Bahkan, penyanyi “Surat Cinta Untuk Starla” itu sempat menangis dalam pelukan sang kakak.

“Saya tidak ingin membicarakan hal-hal berat dengan Virgoun karena waktunya tidak tepat. Saya hanya merangkulnya dan bertanya, ‘Kamu oke? Tetap kuat.’ Dia juga sempat menangis,” sambung Febby.

Harapan Terbaik untuk Adikku

Febby berharap Virgoun dapat memetik pelajaran dari kasus ini dan menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan. Ia berdoa agar hubungan mereka sebagai keluarga dapat membaik.

“Saya berharap yang terbaik untuk adik saya. Semoga dari masalah ini ada hikmahnya dan hubungan kami, termasuk dengan ibu, menjadi lebih baik lagi,” tutup Febby Carol.