Pria di Depok Ditusuk Tetangga karena Perselisihan Anjing

Pria di Depok Ditusuk Tetangga karena Perselisihan Anjing

Seorang pria berinisial J (31) di Pitara, Pancoran Mas, Depok, menjadi korban penusukan oleh tetangganya berinisial JF (22). Insiden ini terjadi pada Jumat (13/6/2024) pukul 17.45 WIB, dipicu oleh ketidakpuasan pelaku atas tindakan korban yang diduga melempar batu ke arah anjing peliharaannya. Peristiwa ini viral di media sosial.

Dinarasikan bahwa tiga anjing pelaku menyerang anak korban, yang kemudian merespon dengan melempar batu ke arah anjing tersebut. Tidak terima, pelaku lalu menusuk korban.

“Intinya, pelaku mengakui telah menusuk paha kiri korban akibat perselisihan pada hari Jumat, 13 Juni 2024 sekitar pukul 17.45 WIB. Mereka adalah tetangga,” kata Tri saat dihubungi wartawan, Minggu (16/6/2024).

Polisi masih mencari keterangan saksi lain untuk mendalami peristiwa tersebut. Pelaku JF telah diamankan.

“Ini keterangan berdasarkan link IG dan dari keluarga korban. Kami masih memerlukan keterangan saksi lain, baik dari warga yang melihat maupun dari terduga pelaku,” jelasnya.

“Terduga pelaku sudah diamankan tadi malam. Kami sedang meminta keterangan dari saksi-saksi dan terduga pelaku,” ucapnya.

Korban Alami Luka di Paha

Korban mengalami luka di bagian paha kiri akibat tusukan pisau oleh pelaku.

“(Ditikam dengan) pisau. Korban mengalami luka di paha sebelah kiri,” ujar Triharijadi.

Saat ini, korban sudah pulang dari rumah sakit. Setelah kejadian tersebut, korban langsung membuat laporan polisi (LP) ke Polsek Pancoran Mas.

“Korban sudah kembali ke rumah dari rumah sakit dan malamnya juga datang membuat LP ke Polsek,” jelasnya.