Suami Aniaya Istri hingga Tewas di Pulogadung, Jaktim

Suami Aniaya Istri hingga Tewas di Pulogadung, Jaktim

Seorang suami bernama Andika Ahid Widianto (27) menganiaya istrinya, Rizky Nur Arifahmawati (26), hingga tewas di rumah mereka di RT 7 RW 4 Gang Asoka, Pulogadung, Jakarta Timur. Korban ditemukan tidak berbusana dan sudah tak bernyawa oleh Hendra, Sekretaris RT setempat, setelah orang tua pelaku melaporkan kejadian tersebut.

Kronologi Kejadian

Insiden tragis ini terjadi pada Minggu (30/6). Orang tua pelaku menghubungi Hendra sekitar pukul 02.00 WIB untuk melaporkan bahwa putranya telah membunuh menantunya. Saat Hendra tiba di lokasi, korban sudah ditutupi kain selimut, sementara pelaku rebahan di samping jenazah bersama anak mereka yang berusia 8 bulan.

Kronologi Penemuan

Hendra mengatakan bahwa orang tua pelaku yang menutup tubuh korban dengan selimut karena saat ditemukan dalam kondisi telanjang. Korban ditemukan tergeletak di dapur dekat kamar mandi. Pelaku kemudian menghubungi orang tua dan kantornya untuk melaporkan kematian istrinya, sementara warga setempat baru mengetahui kejadian ini setelah orang tua pelaku melaporkannya ke ketua RT sekitar pukul 16.00 WIB.

Pelaku dan Korban Baru Tinggal di Lingkungan Tersebut

Baik pelaku maupun korban baru tinggal di lingkungan tersebut sekitar dua minggu. Pelaku bekerja sebagai karyawan KAI di Dipo Cipinang.

Pengakuan Pelaku

Saat diinterogasi polisi, pelaku mengaku telah memukul istrinya dengan tangan, tetapi tidak menggunakan alat atau menjedotkan kepala korban ke tembok. Dia mengatakan bahwa kepala korban dipukul hingga mengeluarkan darah dari mulut.

Rencana Perceraian

Menurut Hendra, ayah pelaku mengungkapkan bahwa pelaku sudah berencana mengurus surat cerai, tetapi berkasnya belum lengkap sehingga ditolak.

Pihak kepolisian telah menangkap pelaku dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.